Saturday 16 March 2019

Naik Private Jet

Jadi ceritanya saya berkesempatan nyobain naek jet pribadi menuju Singapura sebagai hadiah ulang tahun. Harusnya sih saya sibuk bikin video ya, cuma karena ini pengalaman pertama buat saya, jadilah saya sibuk sendiri menikmati pengalaman itu. Setelah melalu proses pendek yang ga melelahkan sama sekali akhirnya jadi juga video yang amat singkat ini. Semoga memberi gambaran ke kamu ya gimana serunya naek jet pribadi.

**

Hai assalamualaikum,

nama saya Bella, saya demen jalan-jalan dan sharing cerita, karena kata oma dan opa sharing is caring, oleh karena itu saya membuat video di yutub supaya saya bisa share ke kamu apa aja yang saya lihat selama saya jalan-jalan.

Temenan yuk di social media:

Facebook: baru diposting setiap hari Senin dan Kamis yaaaw, kecuali saya lupa atau ga sempet atau kecapekan atau lagi di pesawat atau ga dapet sinyal ınternet karena lagi di negeri antah berantah atau lagi dipedesaan yang susah sinyal atau lagi ga mood aja gitu buat deketan sama internet.

No comments:

Post a Comment